Home » » Highlight Norwegia Vs Italia 0 - 2

Highlight Norwegia Vs Italia 0 - 2

Italia menggasak habis Norwegia, Zaza Gemilang , Italia menang.





Agen388 -  Italia berandanng ke Ullevaal Stadion di kota Oslo untuk mengahadapi Norwegia dalam pertandingan perdana kualifikasi Euro 2016. Laga debut Antonio Conte dalam laga kualifikasi kemarin melawan Norwegia,Italia berhasil menundukan tuan rumah dengan skor 0 - 2. Gol yang di cetak oleh Simone Zaza dan Leonardo Bonucci.

Italia tidak membutuhkan waktu yang lama untuk membangun serangan untuk Norwegia, Sementara tim tuan rumah lebih banyak bermain bertahan dan menunggu waktu yang tepat untuk melakukan serangan balik. Skema yang di gunakan Antonio Conte 3-5-2 membuat italia sangat aktif dalam membangun serangan di kedua sayap. Mattia De Sciglio dan Matteo Darmian sering kali naik turun dalam membangun serangan maupun bertahan.

Pertandingan berjalan seperempat jam, Simone Zaza berhasil mencetak gol perdana bagi Italia. Menerima umpan dari De Sciglio, Zaza melepas tendangan kerasnya yang mengenai kaki bek lawan dan membuat kiper Norwegia Orjan Nyland. Italia bermain semakin nyaman setelah unggul. Emanuele Giaccherini bermain sangat bermain sangat bersemangat dan mampu merepotkan barisan pertahanan Norwegia. walaupun banyak peluang yang tercipta namun tak ada tambahan gol hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua,Norwegia mencoba tampil menyerang, Tetapi Italia sangat di siplin dalam bertahan maupun menyerang. Norwegia pertama nampak ragu saat melakukan penyerangan all-out dan hal itu terbaca oleh Italia. Pada menit ke 62 Italia berhasil menambah gol dari Leonardo Bonucci.


Manuel Pasqual yang baru masuk melepaskan umpan silang ke depan gawang Nyland. Leonardo Bonucci yang berdiri sangat bebas tanpa di kawal dengan mudah mengarahkan bola ke gawang lawan. Pada sisa waktu, Italia masih mampu menjaga dominasi dan Zaza nayris saja mencetak gol keduanya dalam laga. Pada akhir pertandingan skor tidak berubah 2-0, Namun kemenangan ini membuat Italia khawatir karena Ciro Immobile nampak harus di tandu pada injury time.

0 comments:

Post a Comment

Trending Topic

Template Updates